benzzagentop-member.net – Carlo Ancelotti memberikan dukungan untuk Karim benzema yang disuiti oleh para pendukung Real Madrid dalam pertandingan lawan Getafe yang berkesudahan dengan kemenangan Madrid 4-1.

Benzema kini sering dijadikan sasaran ketidakpuasan, termasuk oleh Pelatih Prancis Didier Deschamps setelah pemain tersebut dalam 1.217 menit tidak mencetak gol bagi timnas.

Mantan pemain Lyon itu nampaknya kemudian kehilangan kepercayaan diri kala menghadapi Getafe. Dia kehilangan sentuhannya dan sering kehilangan bola. Kesalahan-kesalahan yang dibuatnya membat para pendukung Madrid menyorakinya.

Pemain Madrid jelas menyadari situasi canggung di lapangan itu. Di Maria mengatakan. “Siulan untuk Karim tampak jelek bagi saya,” katanya.

Ancelotti memilih untuk tetap positif selama konferensi pers pasca-pertandingan. Itu menunjukkan bahwa banyak pendukung di dalam stadion memuji striker itu saat ia meninggalkan lapangan dengan sepuluh menit waktu tersisa.

“Saya percaya Benzema melakukan pekerjaan yang baik. Dia memiliki banyak peluang untuk mencetak gol,” kata pelatih asal Italia. “Reaksi fans baik karena ia bertepuk tangan. Saya tidak percaya Benzema akan merasa rendah diri karena dia adalah pemain berkarakter, meskipun ia tidak banyak bicara. Kadang-kadang untuk memotivasi pemain, tepuk tangan yang baik atau peluit baik adalah hal yang normal di lapangan.”

. . .