karanagentop-member.net – Aitor Karanka menolak undangan untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Chelsea. Mantan bek Real Madrid, yang memulai karirnya bermain di Athletic Bilbao, pernah masuk dalam manajemen timnas U-16 Spanyol sebelum bergabung menjadi asisten Mourinho pada 2010. Karanka membentuk hubungan yang kuat dengan manajer asal Portugal yang kontroversial itu dan sering mengambil alih dalam konferensi pers ketika Mourinho tidak hadir.

Namun meskipun hubungan yang kuat itu, Karanka memutuskan tidak mengikuti mantan pelatih Madrid itu ke London, dan lebih memilih untuk tetap tinggal di ibukota Spanyol di mana ia akan dikontrak sampai 2016.

“Mourinho ingin aku pergi bersamanya ke Chelsea” kata Karanka. “Tapi ada juga pilihan untuk tinggal. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Florentino (Perez) jadi kita akan duduk dan berbicara dan melihat apa yang terjadi.”

Tapi peluangnya tinggal di Madrid tampaknya semakin kecil. Carlo Ancelotti mengumumkan pekan lalu bahwa Zinedine Zidane akan menjadi asistennya.

Namun, Karanka bertekad untuk melanjutkan karir kepelatihannya dan berniat menuju klub Al Ahli di Dubai, yang sedang mencari pengganti pelatih asal Spanyol, Quique Sanchez Flores, yang mengundurkan diri bulan lalu.

. . .